Daftar Isi

Sewa mobil di Sanur adalah salah satu pilihan sarana transportasi nyaman. Layanan ini bisa anda temukan di sekitar sanur dan wilayah Bali. Bahkan harga sewa mobil di Bali ini lebih murah dibandingkan dengan beberapa kota tujuan wisata di Indonesia lainnya. Kalau dihitung-hitung pula, lebih hemat daripada kemana-mana harus naik kendaraan umum. Selain hemat biaya, juga hemat waktu. 

Adanya, mobil sewaan membuat anda tidak bersusah payah atau menunggu lama pencarian mobil karena mobil sudah tersedia selama masa sewa belum berakhir. Makanya, para wisatawan lebih memilih sewa mobil di Kuta Bali saja. Belum lagi berbagai pilihan mobil yang menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa memilih mobil sesuai minat, budget dan jumlah orang yang anda ajak ke Bali. 

Kesalahan-kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Ingin Sewa Mobil di Sanur Bali

Ada beberapa kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh orang-orang saat sewa mobil di Bali. Berikut ini ulasannya!

Pesan mepet tanggal saat musim liburan

Banyak yang sewa mobil mepet dengan tanggal keberangkatan pada musim liburan. Hal ini tentunya salah karena jika waktunya mepet, anda bisa kehabisan mobil. Sebab, saat musim liburan, tidak hanya wisatawan local, tapi wisatawan mancanegara juga datang ke Bali. Jadi, jika anda memesan mepet, kemungkinan mobil sudah habis dipesan oleh orang lain atau sulit mendapatkan mobil yang anda inginkan. 

Pesan tanpa uang muka atau hanya omongan belaka

Meskipun bisa pesan kendaraan sewa mobil di Sanur melalui website atau menghubungi kontak yang ada, tapi alangkah baiknya jika anda dp atau memberikan uang muka. Terkecuali, bila anda sudah langganan. Sebab, para jasa sewa mobil mungkin merasa anda tidak serius memesan kalau tidak ada uang mukanya. Apalagi saat musim liburan, wajib gunakan uang muka atau langsung membayar di awal. 

BACA  Sewa Mobil di Seminyak Lepas Kunci Dengan Berbagai Kelebihan

Namun, anda perlu hati-hati dan memastikan jasa tersebut benar-benar bisa dipercaya. Cara mengetahui kalau perusahaan jawa sewa mobil di Sanur ini terpercaya adalah dengan melihat bagaimana kualitas pelayanan, komentar pelanggan dan ratingnya di google. 

Tidak memperhatikan jumlah orang saat memesan mobil

Sebagian orang hanya ingin memesan mobil berdasarkan keinginannya saja. Mereka lupa menghitung jumlah orang yang diajak. Sehingga, mobil yang dipesan bisa tidak tepat kapasitasnya. Jika perusahaan jasa masih mempunyai stok mobil yang lain, mungkin bisa diganti. Tapi, kalau tidak, anda harus terpaksa menggunakan mobil tersebut dan kemungkinan membuat perjalanan tidak nyaman. 

Tidak membandingkan harga sewa mobil di Bali

Sebelum menentukan perusahaan jasa sewa mobil di Sanur mana yang dipilih, kebanyakan tidak membandingkan harga terlebih dahulu. Mereka asal memilih website terdepan atau mana yang direkomndasikan seseorang. Padahal jika mau memperhatikan lebih jauh, banyak jasa sewa mobil yang mematok harga lebih terjangkau dengan fasilitas layanan sama. 

Oleh karena itu, bagi anda harus membanding-bandingkan dulu harga, kualitas pelayanan serta pilihan mobil. Sehingga, anda mendapatkan yang tepat dan terbaik untuk perjalanan anda di Bali. 

Tidak memperhatikan ketentuan sewa mobil

Dengan tidak memperhatikan ketentuan sewa mobil di Bali, menjadikan beberapa orang sering terkena denda. Misalnya, telat dalam pengembalian, penggunaan mobil di luar jangkauan wilayah yang ditentukan atau melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai perjanjian. Sebagian orang melakukannya dan akhirnya mendapatkan kerugian di akhir penyewaan. 

Syarat dan Ketentuan

Tidak merencanakan durasi sewa mobil di sanur

Banyak orang yang tidak merencanakan waktu atau durasi sewa mobil di Sanur. Sehingga, mereka menyewa tanpa perencanaan, misalnya di Bali selama 3 hari tapi sewa untuk satu hari. Padahal jika mau sewa langsung selama 3 hari akan mendapatkan diskon atau potongan harga.

BACA  Tour Murah dengan Sewa Mobil Bali

Yura Bali Rental

Jl. Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80221, Indonesia

Telpon/Whatsapp081363257879
Telpon/Whatsapp: 087762836378