Daftar Isi

Sewa Mobil Bali Lepas Kunci 2023 Agenda liburan akhir tahun ini mau kemana nih? Liburan identik dengan bersenang-senang baik bersama keluarga ataupun rekan kerja. Liburan merupakan momen yang paling di dambakan oleh hamper setiap orang. Biasanya salah satu destinasi wisata yang sangat ingin dikunjungi adalah Pulau Dewata Bali. Dengan pemandangan alam yang begitu memesona membuat pulau dewata banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri bahkan mancanegara. Selain menyajikan destinasi wisata yang menakjubkan, di sini Anda juga bisa mendapatkan sewa mobil bali dengan banyak pilihan dan harga terjangkau. Bahkan salah satu fasilitasnya Anda bisa sewa mobil bali lepas kunci lho. Jadi Anda dengan leluasa bisa berkeliling dan menikmati pulau dewata dengan segala keindahannya.

Tips sewa mobil bali lepas kunci

Setiap pilihan tentu memiliki kelebihan masing-masing. Misalnya Anda ingin berlibur ke Bali dengan sedikit privasi, maka memilih sewa mobil lepas kunci adalah pilihan tepat. Namun perlu diingat bahwa Ketika memilih lepas kunci Anda harus sudah benar-benar paham rute yang akan dilalui, sehingga tidak menghabiskan waktu di perjalanan. Nah berikut tips sebelum Anda memilih pilihan ini:

1. Sesuaikan Dengan kebutuhan Anda

Artinya Ketika memilih sewa mobil bali lepas kunci harus disesuaikan dengan kapasitas orang yang akan ikut di dalamnya. Pilihlah kendaraan yang tepat agar tidak berdesakan selama perjalanan. Selain kapasitas, pilihlah jenis mobil yang bisa melalui medan-medan yang akan dituju. Misalnya tujuannya ke puncak, maka pilihlah kendaraan yang cocok dengan medan ini. Sehingga selama perjalanan Anda dan rombongan benar-benar bisa menikmati perjalanan tanpa rasa lelah dan khawatir kendaraan rusak.

2. Lakukan Survey

Sebelum memilih kendaraan lepas kunci, pastikan Anda sudah melakukan survey terlebih dahulu ke penyedia jasa. Survey bisa dilakukan secara online dengan cara melihat ulasan-ulasan dari pelanggan sebelumnya. Jika banyak yang memberi penilaian positif, maka penyedia jasa tersebut bisa Anda pilih, namun sebaliknya jika penilaian yang diberikan kurang baik, sebaiknya Anda memilih penyedia jasa yang lain. Selain online, Anda juga bisa melakukan survey secara offline dengan cara mendatangi kantornya. Tanyakan harga, fasilitas yang diberikan serta syarat-syarat mengajukan sewa mobil lepas kunci. Karena setiap penyedia jasa memiliki syarat dan ketentuan masing-masing.

BACA  Air Terjun Gitgit Buleleng Bali

3. Bandingkan Harga Dengan Sesama Penyedia Sewa Mobil Bali Lepas Kunci

Jangan terburu-buru dalam memilih, karena di Bali Anda akan menemui beragam jasa sewa mobil yang memiliki pilihan kendaraan yang tentu berbeda antara jasa satu dengan yang lain. Pilihlah penyedia jasa yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Setiap harga yang ditetapkan tentu sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Kondisi dan jenis kendaraan juga mempengaruhi harga sewa mobil. Jangan tergiur dengan harganya yang miring, pastikan harga yang diberikan sesuai dengan kondisi mobil. Fasilitas lengkap dengan jenis kendaraan mewah akan memiliki harga yang tinggi pula.

4. Cek Kondisi Mobil

Cek kondisi mobil sangatlah penting. Tanyakan bagaimana kondisi mobil terkini. Mulai dari kapan servis terakhir kali dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi mesin. Pastikan juga fasilitas yang ada di dalam mobil apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Jangan lupa jelaskan kepada penyedia jasa tentang rute dan tujuan destinasi Anda, sehingga kendaraan yang Anda pilih sesuai dan tidak rusak selama perjalanan. Selain itu, Anda juga harus bisa memastikan kondisi kendaraan tetap sama baik waktu memesan maupun saat Anda mengembalikan. Cek bersama pemiliknya bagian body eksteriornya maupun interior yang mungkin ada barutan, atau bagian yang pesok, agar tidak ada kesalahpahaman nantinya.

5. Pilihlah Penyedia Jasa Yang Terpercaya

Tidaklah sulit menemukan jasa sewa mobil di pulau dewata. Sudah banyak jasa sewa yang menawarkan di website maupun sosial media. Jika Anda memesan lewat online, pastikan website tersebut dapat dipercaya dan memang benar-benar ada kantornya. Cek apakah memakai blog ataupun website resmi perusahaan. Dengan melihat-lihat komentar atau review pelanggan terdahulu Anda akan mengetahui kualitas jasa tersebut. Bahkan hanya melalui sosial media dan website Anda akan mengetahui bagaimana kondisi mobil, kebersihan dan pelayanannya.

BACA  Pilihan Paket Sewa Mobil di Bali

6. Pilihlah Yang Memiliki Asuransi Mobil

Perlu diperhatikan juga, apakah mobil tersebut sudah di daftarkan asuransi atau belum. Musibah datangnya tidak disangka-sangka, tidak tahu apakah hari itu Anda beruntung  atau tidak. Namun mempersiapkan hal-hal diluar dugaan sangat penting dilakukan. Oleh sebab itu, pilihlah penyedia jasa yang sudah mendaftarkan mobilnya di asuransi. Sehingga hal ini membuat Anda lebih tenang dan semakin nyaman dalam perjalanan.

7. Pesan Lebih Awal

Pulau Dewata Bali tidak pernah sepi dari pengunjung. Oleh karena itu, Anda bisa memesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Dengan memesan jauh-jauh hari, Anda lebih leluasa dalam memilih jenis kendaraan yang sesuai.Mengetahui dan mempelajari tips-tips memilih sewa mobil bali akan membuat Anda lebih tenang dan berhati-hati. Bila sudah memutuskan sewa mobil bali lepas kunci, percayakan kepada yurabalirental.com. untuk mendapatkan harga sewa terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan.