Daftar Isi

Eksplore Keindangan Pantai Canggu dengan Sewa Mobil DI BaliĀ – Pantai Cangu berlokasi sekitar 20 menit berkendara dari Seminyak ini. Dengan lokasi yang ada di pesisir, panatai ini memiliki panjang hingga 8 kilometer. Tak perlu khawatir memikirkan transportasi untuk menuju ke sana, karena Anda dapat mengandalkan sewa mobil di bali.

 

Selama ini jika mendengar kata Bali Anda mungkin akan langsung terbayang daerah-daerah ikonik semacam Sanur, Kuta atau Seminyak. Padahal di Bali masih banyak sekali daerah-daerah yang menyimpan kekayaan alam tak kalah indah, semacam pantai Canggu misalnya.

 

 

Jangan Lewatkan Keindahan Pantai Canggu Saat Liburan di Bali

 

sewa mobil di Bali

 

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya jika pantai Canggu menjadi salah satu destinasi wisata yang juga wajib untuk Anda kunjungi jika di Bali. Berikut ini adalah fakta mengenai pesona yang ada pada pantai ini, simak deh.

 

  1. Pantai Canggu

 

Tahukah Anda jika pantai ini pernah dinobatkan oleh CNN pada tahun 2013 lalu sebagai pantai terbaik urutan ke 39 dari 100 pantai terbaik di dunia? Dan itu bisa menjadi alasan terbesar bagi Anda untuk menyempatkan diri pergi ke sana jika berlibur ke Bali.

 

Pantai Canggu ini berada di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Memiliki hamparan pasir berwarna hitam yang eksotis serta ombak yang ideal untuk berselancar, menyebabkan pantai Canggu pun menjadi primadona wisata yang baru.

 

Apalagi di seberang pesisir pantai, Anda akan dapat melihat petak-petak sawah hijau kekuningan, sungguh sebuah pemandangan kontras yang sayang untuk tak dinikmati.

 

  1. Pantai Batu Mejan

 

Bersebelahan tepat dengan pantai Canggu ada pantai lain yang bernama pantai Batu Mejan. Jika Anda bertolak dari Bandara Ngurai Rai, dengan sewa mobil di Bali akan membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 48 jam berkendara.

BACA  Paket Tour Tanah Lot

 

Pantai Batu Mejan ini juga dikenal dengan nama pantai Echo. Nama ini diambil dari nama sebuah restoran pinggir pantai yang ada di sana, yaitu Echo Beach House.

 

Hamparan pasir landai di pantai Echo ini berwarna putih kecoklatan. Memiliki gugusan karang besar yang ada di pesisirnya, membuatnya cocok untuk dijadikan tempat berjemur, berselancar, berenang serta menikmati sunset.

 

  1. Pantai Berawa

 

Kelebihan pantai ini adalah pasirnya masih sangat bersih dan berwarna putih. Ombak yang menghiasi pantai ini juga sangat kencang sehingga sangat disukai oleh para peselancar. Pantai ini berada di Banjar Berawa, Desa Canggu, kurang lebih 15 km dari Denpasar.

 

Di sekitar pantai Anda akan dapat dengan mudah menemukan vila-vila yang disewakan. Dengan pemandangan laut tenang serta suasana nyaman, pastikan pantai ini menjadi tujuan wisata Anda dan keluarga.

 

  1. Pantai Batu Bolong

 

Pantai indah lainnya di kawasan Canggu adalah Pantai Batu Bolong. Pantai ini berjarak sekitar 40 menit dari Bandara. Untuk menuju ke sini Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil di Bali demi keamanan serta kenyamanan.

 

Nama yang unik dari pantai ini diperoleh dari keberadaan sebuah pura dengan nama Pura Batu Bolong yang ada pinggir pantainya. Jika ingin melihat prosesi Melasti para warga Hindu yang ada di Bali, maka pantai ini bisa jadi destinasi wisata Anda selanjutnya.

 

  1. Pantai Pererenan

 

Ciri khas pantai ini adalah berdirinya gugusan karang di sepanjang garis pantai yang menjadi latar dari hamparan pasir hitam. Ombak besar yang selalu menyapu pantai dihasilkan dari laut lepas yang terhampar luas sejauh mata memandang.

BACA  Setir Sendiri Mobilnya, Ketika Liburan di Bali

 

Ā 

Yura Bali Rental, Teman Wisata Bali Terpercaya

 

Moda transportasi untuk mengunjungi beragam pantai indah tersebut dapat Anda percayakan kepada Yura Bali Rental. Mengapa? Karena di Yura Bali Rental, Anda akan dapat menemukan pelayanan yang memuaskan dengan staff yang sangat ramah serta professional.

 

Ragam pelayanan yang ditawarkan di Yura Bali Rental tergolong sangat komplit. Paket tersebut antara lain: sewa mobil lepas kunci, sewa mobil dengan driver, sewa mobil manual dan matic city car, serta sewa minibus.

 

Tersedia juga jasa paket wisata, tour, antar jemput dari dan ke Bandara atau hotel tempat menginap.

 

Tak perlu khawatir mengenai masalah harga, karena Yura Bali Rental selalu memiliki kisaran harga yang sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp 200.000 saja per armada per harinya.

 

Dan saat ini ada promo sewa mobil jenis lepas kunci yang sangat murah di Yura Bali Rental. Paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

 

  • Katana Rp 69.000 per hari
  • Karimun Rp 98.000 per 24 jam
  • Ayla Rp175.000 per hari
  • Avanza Rp195.000 per hari.

 

Jika membutuhkan informasi lengkap mengenai promo ini, bisa menghubungi 0813 6325 7879 atau 0877 6283 637 secara langsung.

 

Demikian uraian mengenai keindahan beragam pantai di kawasan Canggu yang dapat Anda jadikan tujuan wisata di Bali bersama keluarga atau kolega bisnis. Jangan lupa untuk mempercayakan mobilitas Anda selama di Bali bersama Yura Bali Rental sebagai jasa sewa mobil di Bali yang terpercaya.